• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tasyakuran Bin Ni'mah Penglepasan Wisudawan / Wisudawati Gelombang 2 Tahun 2024 Fakultas Teknik Universitas Wiralodra

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 06 Oktober 2024, 07:50 WIB Last Updated 2024-10-06T00:51:08Z

     


    PortalMiliter  | Indramayu ,-Acara Tasyakur bin ni'mah Penglepasan wisudawan dan wisudawati gelombang 2 tahun 2024 fakultas teknik universitas Wiralodra (UNWIR) di Aula Rumah Makan Panorama Jl.Tambak Raya desa Tambak,Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45218 berjalan lancar dan sukses,sabtu (05/10/2024)


          Para peserta yang hadir ± 60 orang dari lingkungan khusus fakultas teknik sipil dan teknik komputer saja,dari dekan,dosen,staf administrasi kantor fakultas teknik dan semua wisudawan/wisudawati gelombang 2 tahun 2024 yang menghadiri acara itu dan Rencananya para mahasiswa fakultas teknik tersebut akan di wisuda tanggal,Senin 7 oktober mendatang.


          Acara dari pukul 13.30 wib dan selesai pukul 16.30 dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya,berdoa dan ada sambutan sepatah duapatah dari Rektor Dr. H. Ujang Suratno, SH., M.Si. ,Dekan Ir.H Hamdani Abdulgani ST.,M.Si dan Mahasiswa unwir untuk memberikan nasehat-nasehat dan motivasi buat para wisudawan/wisudawati yang lulus pada gelombang 2 tahun 2024 ini dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan serta foto bersama.



          Di sela-sela waktu sesudah makan bersama, langsung mewancarai dekan fakultas teknik Ir. H.Hamdani Abdulgani ST.,M.Si menjelaskan kepada awak media bahwa," Sekarang ada acara penglepasan dan syukuran calon wisadawan yang akan diwisuda Hari Senin, tanggal 7 Oktober, di Aula nyi Endang Dharma Ayu Universitas Wiralodra dengan jumlah wisuda 23, 

    17 sarjana teknik sipil dan 6 sarjana teknik komputer.Di antara mereka itu ada 6 lulusan dengan status Comloud dengan Ujian. Kalau gelombang satu di awal tahun,di April.Gelombang kedua di Oktober. Jadi dalam satu tahun itu ada dua Wisuda,setahun dua kali.Mahasiswa kami kebanyakan dari Kabupaten Indramayu.

    Harapannya para lulusan bisa mengembangkan keilmuannya, bisa menerapkan keilmuannya, tidak merasa puas dengan keberadaan sekarang.

    Terlebih lagi pengetahuan dan teknologi berkembang dengan besar." Pungkasnya. 

    (Rasmana )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +