• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mendapat Izin Mendagri ,Bupati Sukabumi Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Admnistrator

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 09 Oktober 2024, 21:00 WIB Last Updated 2024-10-09T21:57:04Z

     


    PortalMiliter  | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H Marwan Hamami melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Prosesi pelantikan berlangsung khidmat di Aula Sektariat Daerah, Palabuhanratu, Rabu, 9 Oktober 2024. Beberapa pejabat yang dilantik tersebut diantaranya 7 Camat dan 1 Inspektur Pembantu Wilayah satu dan 1 Inspektur Pembantu Khusus.

    Pelantikan tersebut berdasarkan lampiran keputusan Bupati Sukabumi nomor 800.1.3.1/KEP.783/BKPSDM/2024 tentang pengangkatan pejabat administrator (Camat) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan lampiran keputusan Bupati Sukabumi nomor 800.1.3.1/kep.784/BKPSDM/2024 tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat administrator (Inspektur Pembantu) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.
    Pelaksanaan pelantikan sesuai tahapan normatif, dan mendapat rekomendasi Menteri Dalam Negeri sesuai dengan surat nomor 100.2.2.6/7777/OTDA tanggal 2 oktober 2024 tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.
    Usai melaksanakan pelantikan, Bupati Sukabumi H Marwan Hamami meminta pejabat administrator eselon setingkat 3a tersebut untuk mendorong visi dan misi daerah dan dapat mempercepat program prioritas RPJMD 2021-2026.
    "Bantu kami untuk menargetkan pencapaian program prioritas RPJMD 2021-2026,"pintanya.
    Disampaikan Bupati amanah dan tanggung jawab besar ini harus menjadi kunci keberhasilan percepatan pembangunan di Kab. Sukabumi.
    "Pasca pelantikan ini saudara agar segera berproaktif untuk menjalan roda organisasi dengan baik," ucapnya.
    Bupati pun mengingatkan pentingnya seorang ASN BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) guna meningkatkan kepercayaan sudut pandang masyarakat.
    Bupati berharap Camat sebagai garda terdepan dilingkungan masyarakat agar menjalankan fungsi dengan sebaik mungkin guna terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.
    "Bapak/Ibu sebagai garda terdepan di masyarakat, untuk itu bantu kami dalam mewujudkan Visi Misi Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.
    Berikut sejumlah nama pejabat yang dilantik :
    1. Arid Ahmad Ridwan, S.IP sebagai Camat Sukaraja
    2. Judi Budimansjah, S.IP sebagai Camat Cicurug
    3. Hj. Ratu Badrijawati, S.IP, M.Si sebagai Camat Sukalarang
    4. Sutopo, S.IP sebagai Camat Cikakak
    5. Susandikrilah, S.IP sebagai Camat Kadudampit
    6. Rukman Taufik, S.Ag sebagai Camat Parakansalak
    7. Sri Resmiati, Am.Keb, SKM sebagai Camat Bojonggenteng
    8. Ahmad Mujadid S.IP., M.Si sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I
    9. Dian Nurdiansyah A.D. SE., M.AP sebagai Inspektur Pembantu Khusus.

    ( Kurniadi )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +