• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lepas Kirab Dan Jalan Santai Pilkada 2924, Sekda Apresiasi Terobosan Sosialisasi KPU kab Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 12 Oktober 2024, 19:00 WIB Last Updated 2024-10-13T15:23:44Z

     


    PortalMiliter.Com | Sukabumi,-Sekda Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman melepas kirab dan jalan santai Pilkada 2024 di Desa Tegalega, Kecamatan Lengkong, Sabtu, 12 Oktober 2024. Di mana, kegiatan tersebut merupakan rangkaian sosialisasi yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi. Terutama mengenai tahapan pencoblosan yang akan dilaksanakna 27 November 2024.

    H. Ade dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa. Di mana, KPU dapat melaksanakan sosialisasi dengan metoda yang luar biasa. Hal itu seperti kirab dan jalan santai ini.
    "Ini terobosan yang luar biasa. Sosialisasi kepada masyarakat secara berjenjang lewat jalan santai dan kirab," ujarnya.
    Dirinya berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Selain itu, sosialisasinya pun bisa ampuh dan sampai ke khalayak luas. Sehingga, target pemilih di Pilkada 2024 meningkat.
    "Tolong kita semua bantu sosialisasi ini," ucapnya
    Tak hanya itu saja, dirinya pun meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan. Sehingga, pelaksanaan Pilkada 2024 bisa berjalan aman, damai, dan lancar.
    "Tolong ya, keamanannya dibantu. Semoga pelaksanaan nanti 27 November berjalan lancar," pintanya.
    Sementara itu, Komisioner KPU Kabupaten Sukabumi Samingun mengatakan, Kecamatan Lengkong menjadi yang pertama melaksanakan kegiatan ini. Termasuk kirab dimulai di sini.
    "Kita memulai dari sini yang nantinya akan bergeser ke dapil lain. Kita dimulai dari sini sebagai prinsip pemerataan keramaian," ungkapnya.
    Melalui kegiatan ini, dirinya berharap sosialisasi akan sampai ke tingkat bawah. Sehingga, masyarakat tergerak untuk menyalurkan hak pilihnya.
    "Mohon kerjasamanya dan bantu kami untuk sosialisasi ke masyarakat," pungkasnya.

    ( Red )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +