• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komisi III DPRD Kab Sukabumi Gelar Raker Bersama 3 Mitra kerja Di Lingkungan Pemkab

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 09 Oktober 2024, 12:23 WIB Last Updated 2024-10-09T05:40:52Z

     


    PortalMiliter| Sukabumi,-Komisi III DPRD KAB Sukabumi gelar rapat Kerja bersama dengan 3 Mitra kerja di Lingkungan kabupaten Sukabumi, di antara nya dinas Pertanian , dinas perikanan dan selaku tuan Rumah dinas peternakan . Yang berlokasi di ruang aula dinas peternakan Kab Sukabumi desa Bojongkokosan kecamatan Parungkuda kab Sukabumi.Rabu 09 Oktober 2024


    Dalam kesempatan tersebut Hera Iskandar selaku pemimpinan  dalam rapat dan juga selaku ketua Komisi III DPRD Kab Sukabumi , berharap rapat kali Ini dapat menjadi kan kemitraan antara dinas terkait beserta komisi III yang saat ini beliau menjadi ketua di komisi III yang sebelum nya menjabat menjadi ketua komisi IV.


    " Ini adalah salah satu celah kami dari komisi III untuk bersama dengan dinas peternakan,pertanian , dan perikanan dapat lebih sinergis untuk membantu mensejahterakan rakyat kab.Sukabumi ," ungkap Hera Iskandar.


    "Semoga awal pertemuan ini sebagai upaya kami bersama mitra  lebih baik lagi dalam membangun kab.Sukabumi . dan tentu nya saya pun harus lebih mengenal tentang program , kinerja dan rencana kedepan setiap dinas tersebut agar bersama wujudkan harapan masyarakat kab .Sukabumi ,karna sebelum nya saya di komisi IV, dan belum lama ini saya di angkat menjadi Komisi III,"Pungkas Hera Iskandar kepada awak media .


    Sementara kepala dinas peternakan kab Sukabumi Drh . Asep Kurniadi  mengatakan " Alhamdulillah hari ini kami dapat kunjungan kerja bersama mitra kami DPRD kab Sukabumi komisi III , ini adalah kesempatan kami untuk bertemu dan dapat  bersinergis langsung dengan ketua komisi III , tentu nya Dewan ini sangat lah penting dalam membopang program kami , dan melalui hasil rapat Dewan pula nanti nya anggaran anggaran untuk  program kami dinas akan berjalan ," pungkasnya.


    Adv 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +