• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Cisolok Sesali Proyek Siluman Pembangunan Jembatan Cisolok - Cikahuripan Satu Tahun Belum Selesai , Papan Proyek Entah Di Mana

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 10 September 2024, 12:24 WIB Last Updated 2024-09-10T05:33:07Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Warga Cisolok Pertanyakan Proyek Siluman, Pembangunan Jembatan Cisolok - Cikahuripan Satu Tahun Belum Selesai


    Pembangunan infrastruktur yang di kejar oleh pemerintah pusat berdampak signifikan untuk kemajuan tiap daerah. Termasuk proyek jembatan Cisolok - Cikahuripan.


    Dari penelusuran awak media, Selasa 9 September 2024 bahwa warga masyarakat sekitar dan yang melintas merasa terganggu karena lamanya proses pembangunan.


    Dan yang paling aneh menurut warga, bahwa sudah setahun lebih papan informasi proyekpun tidak pernah terpampang entah Di mana .



    "Bahwa selama pembangunan jembatan tersebut, belum pernah ada papan proyek terpampang sekalipun. " Tutur Ibu Dewi pengguna jalan.


    Dan warga sekitar juga menanyakan perihal janji pimpinan proyek untuk membereskan jalur sungai yang sampai saat ini belum dikerjakan, sehingga pada musim penghujan membahayakan tanah warga tergerus.


    Saat ditanya awak media, Kades Cisolok juga mengamini

    "Berdasarkan kesepakatan dengan warga dan sudah di tandatangani warga setempat, bahwa memperbaiki arus air sungai menjadi prioritas untuk keselamatan lingkungan, dan sampai saat ini belum terealisasi oleh pihak pemborong, padahal mau musim penghujan."


    ( Team )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru