• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rahma Sakura Ramkar Anggota DPRD Termuda di Kabupaten Sukabumi Berharap Sukabumi Lebih Maju

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 10 September 2024, 23:00 WIB Last Updated 2024-09-14T18:19:49Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Dapil IV, Rahma Sakura Ramkar, tampil anggun berbusana adat Lampung saat menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka milangkala Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154 tahun 2024.

    Rahma mengaku tidak ada alasan khusus kenapa memilih baju adat Lampung. Menurutnya lebih karena inisiatif dari anggota perempuan di DPRD untuk mengenakan baju adat.

    “Karena biasanya dalam peringatan HJKS setiap tahun memang seperti itu. Hanya saja, tahun ini tidak ada instruksi khusus memakai baju adat, sebetulnya instruksinya hanya memakai kebaya nasional," ungkap  Rahma ,Selasa (10/9/2024).

    Dalam peringatan Hari jadi ke-154, Rahma juga menyampaikan harapannya untuk Kabupaten Sukabumi. Ia menekankan pentingnya pemerataan pembangunan dan peran aktif masyarakat dalam mendukung program-program pemerintah.

    "Semoga Sukabumi bisa lebih maju, bukan hanya pemerintahnya, tapi juga masyarakatnya. Pemerintah harus mampu menyalurkan program dengan baik, dan pembangunan harus merata. Masyarakat yang menerima manfaat pembangunan juga harus menjaga fasilitas yang diberikan," paparnya

    "saya ucapkan Dirgahayu Kabupaten Sukabumi yang ke 154 , mari kita lanjutkan dengan karya nyata membangun kabupatan Sukabumi bersama sama,"pungkas nya. (ADV)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru