• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 08 September 2024, 23:07 WIB Last Updated 2024-09-15T16:11:49Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi turut meramaikan Sukabumi Expo 2024 yang digelar di Lapangan Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, 24 Agustus-10 September 2024.

    Di stand Sukabumi Expo 2024, Perumda BPR Sukabumi menawarkan berbagai produk unggulan, mulai dari tabungan hingga kredit, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sukabumi.

    Penjaga stand, Indri mengatakan, tabungan yang ditawarkan antara lain Si Wajar, Tahara, Tapak, Si Barokah, dan Si Bangkit. Dari sejumlah produk tabungan tersebut, Tabungan Hari Raya (Tahara) menjadi salah satu yang paling diminati.

    "Kita pastinya menawarkan pelayanan yang prima, adapun untuk pelayanan ke produknya kredit, tabungan dan pinjaman. Nah dari banyak tabungan yang banyak di minati disini adalah rata rata di Tahara atau tabungan hari raya, dimana tabungan Tahara itu simpanan yang biasanya di pakai untuk pencairannya di hari raya Idul Fitri," ungkap  pegawai BPR Sukabumi di bagian pajak, Sabtu (7/9/2024)

    “Selain produk tabungan, Indri juga menjelaskan di stand BPR Sukabumi juga menyediakan beragam layanan pinjaman seperti kredit investasi, kredit kreasi, jasa konstruksi, dan produk Mantap (Masyarakat Berpenghasilan Tetap).Adapun untuk produk kredit mikro, diperuntukkan khusus untuk para pengusaha kecil dan UMKM, karena tujuan utama dari BPR Sukabumi memajukan para pelaku UMKM Sukabumi agar lebih baik,”paparnya.

    "Kebanyakan masyarakat yang datang ke stand kami bertanya mengenai tabungan, terutama Si Wajar. Produk ini memang diminati karena bisa membantu masyarakat yang kesulitan biaya sekolah,"jelasnya.

    Sejak hari pertama pelaksanaan Sukabumi Expo 2024, Indri menyebut stand BPR Sukabumi sudah dikunjungi oleh sekitar 50 orang lebih. "Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, dan kami berharap jumlah pengunjung akan terus bertambah di hari-hari berikutnya," pungkas  Indri. (ADV)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru