• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meriahkan Kemerdekaan , Setda Sukabumi Gelar Beragam Perlombaan Tradisional

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 02 September 2024, 22:00 WIB Last Updated 2024-09-03T16:40:41Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi ,- Ratusan pegawai di lingkup sekretariat daerah Kabupaten Sukabumi mengikuti perlombaan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah, Palabuhanratu, Senin, 2 September 2024.

    Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H Ade Suryaman.
    Beragam perlombaan yang diikuti ratusan peserta ini untuk menjaga kebersamaan dan kreatifitas pegawai. Cabang lomba yang dipertandingkan yaitu, lomba tarumpah, memindahkan tepung dalam piring, joget kursi, jalan pakai balon, estapet sarung, dan tarik tambang.
    Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H Ade Suryaman mengatakan, perlombaan tradisional lingkup sekretariat daerah sebagai ajang tali silaturahmi antar sesama pegawai juga menjadi momen penting untuk mengenang dan merayakan semangat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.
    "Acara ini sebagai ungkapan syukur kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan selama 79 tahun ini,"jelasnya.
    Sekda berpesan agar seluruh peserta dapat melaksanakan lomba dengan menjunjung sportivitas.
    Dia menambahkan, para pemenang dari lomba-lomba yang dipertandingkan tersebut akan mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi.
    "Mudah-mudahan acara hari ini berjalan sukses dan lancar,"singkatnya.

    ( Adv )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru