• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Konsulidasi Pemenangan Iyos - Zaenul , Syarif Hidayat " Dukungan kami Adalah Pilihan Masyarakat "

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 19 September 2024, 18:43 WIB Last Updated 2024-09-19T11:52:39Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-SYARIF HIDAYAT Anggota DPRD Kab. Sukabumi FRAKSI GERINDRA bertekad penuh untuk memenangkan pasangan cabup / cawabup Iyos - Jaenul ,hal ini di sampaikan nya secara tegas saat acara Konsolidasi Kemengan Iyos - Jaenul di Gor pasangrhan - Sagaranten , Kamis 19/09/2024.



    "Kami penuh dengan keyakinan bahwa pasangan yang kami usung adalah sangat tepat untuk menjadi Pemimpin kabupaten Sukabumi ini," ungkap Syarif Hidayat kepada awak media  PortalMiliter.com


    " Pasangan Iyos - Jainul tidak hanya memiliki Visi  saja , tapi track Record yang di berikan sangat bernamaat buat masyarakat , selain jiwa bermasyarakat nya mereka sangat kental sehingga tidak meragukan kami untuk maju mengusung kemenangan mereka ," ujar Sarif .


    " Tentu nya harapan Kita semua yang kita usung itulah pilihan hati rakyat , mari bersatu kita Usung Hingga duduk di Kursi Bupati / wakil bupati pasangan Iyos - Jainul agar Sukabumi dapat merasakan perubahan menuju kesejahteraan rakyat dan kemajuan Daerah ," pungkas Sarif.


    ( Redpel )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru