• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jembatan Warna Kuning Bangunan Pu Kab Sukabumi Melintas Di Karnaval HJKS Ke 154

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 09 September 2024, 03:15 WIB Last Updated 2024-10-07T20:34:07Z

     


    PortalMiliter  | Sukabumi,-Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi turunkan kendaraan hias dalam event Sukabumi Suka Bunga And Fashion Carnival 2024, yang digelar di Jalan Ahmad Yani, Palabuhanratu, Minggu (08/09/2024).

     

    Pada karnaval kendaraan hias di rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154, DPU Kabupaten Sukabumi  pamerkan miniatur jembatan eMHa Kadudampit.

    "Dalam event ini kita menampilkan infrastruktur jembatan MH. Konsepnya untuk mengabadikan bahwa infrastruktur ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan agribisnis dan pariwisata," ungkap Dede Rukaya, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

    Selesai di bangun pada tahun 2022 jembatan yang berada di lokasi wisata Kadudampit itu diresmikan pada 27 November 2023 oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

    Jembatan berwarna kuning itu memiliki panjang sekitar 90 meter dengan lebar 8,1 meter.

    Setelah jembatan eMHa diresmikan, Dinas PU selanjutnya akan melanjutkan proyek pembangunan ruas jalan.

    "Jembatan eMHa tahun 2022 lalu telah selesai, tinggal nanti ada peningkatan rekonstruksi, kita akan menyambungkan (jalan) koridor utara dari kecamatan Kadudampit - Sukaraja," ujar Dede.

    "Yang akan disambungkan itu kurang lebih 19,8 km, jadi nanti dari Kadudampit kalau mau ke Goalpara bisa melalui jalur Utara melalui jembatan MH ini,"pungkasnya.

    ( ADV )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +