• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT Ke 62 PWRI , Bupati Sukabumi " Momentum Menguatkan Keyakinan Untuk Terus Berbuat Baik"

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 16 September 2024, 10:42 WIB Last Updated 2024-09-16T03:43:00Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi merayakan HUT ke 62 di Pendopo, Sabtu, 14 September 2024. Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, dihadiri pula Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman.

    Bahkan dalam kesempatan tersebut,H. Marwan mengajak para pensiunan PNS yang tergabung di PWRI untuk memanfaatkan momentum ini. Terutama dalam menguatkan keyakinan untuk terus berbuat baik.
    "Jajaran PWRI harus terus bisa berbuat baik. Hal itu dapat dilakukan di organisasi ataupun di lingkungannya masing-masing," ujarnya.
    Apalagi jika dilihat dari antusiasme anggota PWRI kali ini, sangat luar biasa. Hal itu menandakan keinginan yang luar biasa untuk terus berkontribusi bagi Kabupaten Sukabumi.
    "Hari ini saja ada sekitar 200 orang yang hadir, ini menandakan semangat luar biasa untuk terus berbuat," ucapnya.
    Tak sekadar itu saja, kontribusi anggota PWRI yang merupakan pensiunan PNS masih sangat dibutuhkan pula. Terutama bagi Pemerintah Kabupaten Sukabumi.
    "Anggota PWRI telah berkontribusi banyak bagi Kabupaten Sukabumi. Sehingga, pemerintah bisa seperti saat ini. Oleh karena itu, kami berterima kasih dan berharap para anggota PWRI masih terus berkontribusi. Terutama dalam memberikan masukan agar roda pemerintah terus berjalan baik," ungkapnya.
    Sementara itu, Ketua PWRI Jawa Barat H. Yuyun Muslihat mengapresiasi kontribusi H. Marwan Hamami terhadap PWRI. Sehingga PWRI Kabupaten Sukabumi tetap eksis dan maju.
    "PWRI Kabupaten Sukabumi dari tahun ke tahun tambah maju. Terimakasih Pak Bupati atas pembinaannya kepada PWRI," bebernya.
    Di sisi lain, dirinya meminta jajaran pengurus dan anggota PWRI Kabupaten Sukabumi menjadikan momen ini sebagai bahan evaluasi diri.
    "Yang baik kita lanjutkan dan yang kurang kita perbaiki," bebernya
    Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi H. Bambang AA mengatakan, berbagai kegiatan telah terlaksana. Hal itu dimulai dari santunan kepada yatim, pemberian makanan tambahan untuk PAUD dan Posyandu.
    "Kita pun mengadakan pengajian. Bahkan rutin setiap Rabu," terangnya.
    Atas semua itu, dirinya berterimakasih kepada semua pihak. Terutama Bupati Sukabumi yang selalu mensupport PWRI.
    "Atas dukungan semua pihak, kita bisa melaksanakan HUT PWRI ke 62," pungkasnya.
    Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan berbagai penyerahan, hingga penampilan para anggota PWRI.
    ( Kurniadi )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru