• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Harapan Anggota DPRD Sukabumi Paoji “ Pemimpin Selanjutnya Harus Lebih Baik”

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 11 September 2024, 21:00 WIB Last Updated 2024-09-14T17:59:04Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman memiliki sejumlah harapan dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154 pada 10 September 2024.

    Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029 itu menyampaikan bahwa menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kabupaten Sukabumi memiliki berbagai faktor pendukung untuk lebih maju dari sebelumnya dan mampu bersaing dengan wilayah lain.

    "Apalagi hari ini kita mendekati Pilkada, kita sukseskan pemilihan ini. Siapapun yang jadi, itulah pemimpin kita," ucap  Paoji  usai mengikuti Rapat Paripurna dalam rangka milangkala HJKS ke-154, Selasa, (10/9/2024).

    "Pak Marwan, alhamdulillah selama 2 periode baik, bisa membuktikan perubahan. Baik di Palabuhanratu maupun Geopark, dan hari ini skald nasional sudah tahu jasa-jasa beliau," jelasnya..

    Paoji, yang hari ini sedang memimpin sementara PDIP Kabupaten Sukabumi dan berada dalam Koalisi Harapan Baru dengan mengusung lyos Somantri-Zainul bersama Partai Gerindra, Demokrat dan PKS, mengatakan siapapun yang menjadi Bupati Sukabumi selanjutnya harus bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

    "Pemilihan bupati dan wakil bupati sekarang head-to-head, mari kita bersaing secara sehat demi Kabupaten Sukabumi. Siapapun nanti yang terpilih, mudah-mudahan bisa lebih baik daripada yang sekarang," pungkasnyanya (ADV).


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru