• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD Tampilkan Tema Gedung Dewan Di Festival Bunga HJKS ke-154

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 09 September 2024, 20:30 WIB Last Updated 2024-09-14T18:27:53Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi turut berpartisipasi dalam Festival Sukabumi Suka Bunga yang digelar pada Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154 di Jalan Ahmad Yani, Alun-alun Lapang Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, Minggu (8/9/2024).

    Humas DPRD Kabupaten Sukabumi, Irfan Parihin mengatakan dalam festival tersebut, kendaraan hias milik DPRD Kabupaten Sukabumi menampilkan replika gedung DPRD, sebagai simbol pentingnya peran DPRD dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

    Di festival ini kita menampilkan replika gedung dewan menjadi simbol mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa gedung DPRD Kabupaten Sukabum merupakan rumah bagi penyampai aspirasi masyarakat," ungkap Irfan .

     

    Oleh karna itu, Irfan mengatakan bahwa dengan adanya pelantikan anggota DPRD yang baru (periode 2024-2029) diharapkan bisa menjadi jembatan bagi masyarakat untuk terus menyampaikan aspirasinya.

     

    "Sesuai dengan fungsi DPRD, yaitu menyerap aspirasi masyarakat bahwa dengan pelantikan anggota dewan yang baru semoga dapat menjadi jembatan memperjuang kan aspirasi masyarakat," pungkasnya.

    ( AdV )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru