• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas PU Kabupaten Sukabumi ,Ruas Warungloa-Cisaat Selesai DI Perbaiki

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 09 September 2024, 22:30 WIB Last Updated 2024-10-07T20:34:45Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Dinas Pekerjaan Umum (PU) melalui UPTD PU Wilayah Jampangkulon mulai mengintervensi perbaikan jalan desa yang sudah berstatus jalan kabupaten dengan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan pada Desember 2023.

     

    Salah satu ruas yang diperbaiki adalah Warungloa-Cisaat di Desa Buniwangi, Desa Pasiripis, dan Kelurahan Surade. Jalan ini menyambung ke ruas Cibarehong-Cibungur dan menjadi poros ke wilayah Desa Jagamukti, Desa Sukatani, dan Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade.

    Kepala UPTD PU Wilayah Jampangkulon Rudi AB mengatakan ada beberapa jalan baru yang awalnya jalan desa meningkat statusnya menjadi jalan kabupaten dan mulai dilakukan perbaikan, salah satunya ruas Warungloa-Cisaat sepanjang 1,7 kilometer dengan lebar 3 meter.

    Adapun jalan baru itu adalah ruas Cimahi-Cidahu, Cipeundeuy-Minajaya, Warungloa-Cisaat, dan Cisaat-Gunungsungging. “Penanganan sepanjang 120 meter (bagian dari ruas Warungloa-Cisaat) dengan anggaran Rp 185.883.483 dikerjakan pihak ketiga CV Rileq Kontruksi,” ungkap nya Senin 9/9/2024.

    “Pengerjaan sudah 100 persen, tinggal menunggu pemeriksaan teknis atau PHO,” pungkas  Rudi.


    (   H )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +