• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas PU Kabupaten Sukabumi Ruas Jalan Pakuwon Cipeuteuy Mulus Ekonomi Warga Meningkat

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 25 September 2024, 23:00 WIB Last Updated 2024-10-07T20:25:32Z

     


    PortalMiliter  | Sukabumi,-Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) PU Wilayah III saat ini tengah melakukan perbaikan di ruas jalan Pakuwon – Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan.

    Proyek perbaikan tersebut mencakup penanganan sepanjang 1.770 meter dengan lebar 4 meter, yang dimulai dari Sta. 21+100 hingga Sta. 22+870 km.

    Menurut Kepala UPTD PU Wilayah III Kabupaten Sukabumi, Uus Iskandar, perbaikan jalan tersebut kini sudah memasuki tahap pelapisan antara AC-BC (spot dan lapis ulang pada aspal lama yang masih ada).

    “Setelah tahap ini selesai, perbaikan akan dilanjutkan dengan lapisan aus AC-WC dan overlay total sepanjang 1.770 meter dengan lebar 4 meter, demi memastikan kualitas permukaan jalan yang baik,”ungkapnya kepada awak media Rabu (25/9/2024).

    Uus menyatakan, bahwa pekerjaan ini dipercayakan kepada CV. Demi Karya sebagai penyedia jasa. Perbaikan ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas serta kenyamanan pengguna jalan.

    “Dengan pekerjaan yang tengah berlangsung ini, masyarakat diharapkan dapat bersabar hingga perbaikan selesai, yang nantinya akan memberikan dampak positif terhadap mobilitas dan perekonomian di wilayah,” pungkasnya.


    ( ADV )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru