• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas PU Kabupaten Sukabumi , Pengerjaan Pelat Beton Di Ruas Ancaen-Bojonghaur Akan Selesai Sesuai Jadwal

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 18 September 2024, 01:00 WIB Last Updated 2024-10-07T20:50:54Z

     


    PortalMiliter  | Sukabumi,-Warga sekaligus pengguna jalan kabupaten ruas Ancaen-Bojonghaur, penghubung Kecamatan Lengkong, Pabuaran, dan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, mempertanyakan pengerjaan pelat beton di Kecamatan Pabuaran yang belum selesai.

    "Pengerjaan pelat beton kesannya dibiarkan. Tidak ada pekerja. Kalau masih proses pengerjaan, seharusnya ada papan peringatan agar pengguna jalan hati-hati karena di sana tanjakan," kata warga, Dede (45 tahun), Selasa, 17 September 2024.

    Kabag TU UPTD PU Sagaranten Ami Amelia menjelaskan pengerjaan pelat beton di ruas Ancaen-Bojonghaur, tepatnya di Desa Cibadak, baru dilakukan sebelah. "Menunggu kering sekitar dua minggu dan rencana Sabtu depan kembali dikerjakan," kata dia, Rabu (18/9/2024).

    Ami menyebut pengerjaan pelat beton untuk menutup saluran air ini dilaksanakan pihak ketiga yakni CV Nursyifa Sejati dengan anggaran Rp 63.574.849,40 dan waktu pelaksanaannya 45 hari kalender. "Pengerjaan sebelah dulu agar lalu lintas tetap lancar. InsyaAllah sesuai target," ujar dia.

    ( ADV )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +