• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Duga Pembangunan SKB spnf Cikembar Tidak Sesuai Spek,Teguran Konsultan Pun Di Abaikan Pihak CV

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 07 September 2024, 07:54 WIB Last Updated 2024-09-09T05:27:57Z

     

    Portal militer com | Sukabumi,-Di duga pembangunan SKB spnf Cikembar  Jl. Pelabuhan II Km 17,tidak sesuai spek ,pasalnya pelaksanaan pekerjaannya di duga asal asalan dan tidak sesuai dengan Rancangan anggaran biaya (RAB).

    Pembangunan  Taman Bacaan Dengan sumber anggran   DAK Tahun  2024 menjadi sorotan warga sekitar, tentu nya  hal ini perlu dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwenang dan penegak hukum di wilayah kab  Sukabumi.

    Hasil pantaun awak media dilapangan, anggaran pembangunan ini menelan biaya sebesar Rp 377. 236.000 rupiah seperti tertera pada papan informasi sementara pelaksana pekerjaan  CV Hasanah karya dengan jangka waktu kerja  90 hari kalender.

    Saat team media menghubungi  Topik selaku  Pelaksana di lapangan mengatakan "pemasangan plapon tidak sesuai spek  di cco kan untuk pengurugan" ungkap Opik , .Jumat 06/09/ 2024

    "Secara kontruksi baru nampak terlihat pemasangan plapon  seharus  pake pvc  di ganti dengan grc  dan juga lampu seharus nya lid  ini pakai piting biasa jelas tidak sesuai spek, dan   diduga tidak standar kontruksi.Terkesan proyek tersebut diduga asal jadi," pungkas nya .

    Di tempat berbeda saat di kompirmasi melalui pesan whatsap  pihak Cv Herman mengatakan kepada awak media “W.slm..🙏Semua .perubahan SDH di rapatkan sebelumnya .banyak pekerjaan yg TDK sesuai,dan harus di sesuaikan dengan yg lainnya...dengan pihak dinas,konsultan,dan pelaksana...dan mungkin TDK cara perhitungan pekerjaan tambah dan mengurangi dari pekj.yg lain yg TDK merugikan semua pihak..dan  sesuai standar dan Hitungan,semua lengkap...dan persetujuan semua pihak.dan sepakat .🙏..🙏...” jumat 06/09/2024 pukul 19.02 wib

    Saat di sampaikan keterangan di dapat dari opik selaku pelksana pekerjaan yang mengatakaan tidak sesuai spek Herman pun menjawab “Maklum,mungkin TDK paham cara penyampaian nya...  Semua TDK ada yg dirugikan..dan pekj .blm selesai..” jelas nya.

     

    Lain hal nya dengan jawaban pihak konsultan saat team media hubungi lewat whatsahap “ pernah kita rapat kan tapi terkait atap bukan terkait plapon dan pemasangan Lampu LID , dan terkait plapon serta lampu LID jelas itu tidak sesuai spek dan sudah luar dari RKB ,” jawab nya.

    “ kami pihak konsultan sudah menegur pihak CV atas pekerjaan yang tidak sesuai spek namun pihak CV tidak perdulikan nya ,seakan akan pekerjaan tersebut semau nya tidak mengikuti RAB yang sudah ada ,dan kami kembalikan semua kepada Dinas yang memebrikan pekerjaan tersebut “ pungkasnya


    ( Team Red )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru