• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPR Sukabumi Cabang Cicurug Berikan Cendra Mata Di Hari Pelanggan Nasional

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 04 September 2024, 22:00 WIB Last Updated 2024-09-15T16:06:25Z

     


    PortalMiliter  | Sukabumi,-Perusahaan Umum Daerah Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Cicurug memberikan hadiah kepada nasabah setia BPR cabang Cicurug, rabu (4/9/2024).

    Pemberian hadiah ini lakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi BPR kepada nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan keuangan mereka kepada BPR.

    Kepala cabang BPR Sukabumi  Cicurug, Yayah Nurasiah menyampaikan, bahwa hari pelanggan nasional merupakan hari istimewa bagi para nasabah, oleh karena itu Perumda BPR Sukabumi memberikan cinderamata sebagai bentuk penghormatan kepada nasabah yang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan BPR Sukabumi cabang Cicurug.

    “Kita ingin menunjukkan bahwa nasabah adalah prioritas kami, walaupun mungkin ada yang tidak menyadari bahwa sekarang adalah Hari Pelanggan Nasional,” ungkapnya

    Yayah juga menjelaskan “bahwa BPR Sukabumi cabang Cicurug memiliki berbagai produk tabungan, seperti Simpanan Sukabumi Mubarokah (Sibarokah), Tabungan Pajak Kendaraan (Tapak), dan Simpanan Wajib Belajar (Siwajar). Melalui pemberian cinderamata ini, BPR tidak hanya memberikan apresiasi, tetapi juga secara tidak langsung mempromosikan produk-produk tabungannya kepada nasabah,”terangnya.

    “kami berharap , perhatian ini dapat meningkatkan kepercayaan nasabah dan menarik minat masyarakat untuk menggunakan produk tabungan kami,” pungkasnya  ( ADV )

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru