• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bapenda Sosialisasikan Analisis Penyempurnaan ZNT, Tingkatkan Pencapaian Pajak Daerah

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 04 September 2024, 19:00 WIB Last Updated 2024-09-06T01:16:27Z

     


    PortalMiliter | Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi selenggarakan sosialisasi kegiatan analisis Penyempurnaan Zona Nilai Tanah (ZNT). Sosialisasi yang diikuti oleh para kepala Dusun Se- kecamatan Cisaat tersebut berlangsung di Desa Cibolangkaler, Rabu 4 September 2024.

    Sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta komitmen untuk mengoptimalkan pencapaian pajak daerah khususnya PBB P2 secara sistematis, terpadu dan berkesinambungan.
    Diketahui Kabupaten Sukabumi memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan rata rata pertumbuhan ekonomi nasional, selain itu Kabupaten sukabumi memiliki potensi pendapatan pajak daerah cukup besar sehingga pengelolaannya perlu dioptimalkan.
    " Sosialisasi Kegiatan analisis penyempurnaan zona nilai tanah selain diharapkan meningkatkan pemahaman pentingnya membayar pajakjuga sebagai sarana evaluasi dan identifikasi harga pasar wajar dalam penentuan NJOP yang ideal" jelas Sekretaris Bapenda Agus Kurniadi
    Agus Kurniadi juga berharap peserta sosialisasi bisa mengikuti dengan sungguh sungguh
    " Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak tang telah berkontribusi dalam kegiatan ini, saya tekankan dengan membayar pajak berarti kita mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Sukabumi"pungkasnya.

    ( Adv )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru