• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Iyos Hadiri Sertijab Kepala BPk Perwakilan Provinsi Jawabarat

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 14 Agustus 2024, 23:00 WIB Last Updated 2024-08-14T17:38:24Z

     



    portalMiliter | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Auditorium Lantai 5 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat.Rabu (14/08/24).

    Serah terima jabatan dari Kepala BPK Perwakilan Jabar yang lama Sudarminto Eko Putra kepada Kepala BPK Perwakilan Jabar yang baru Widhi Widayat.
    Usai kegiatan, Wakil Bupati mengatakan bahwa kehadirannyya adalah mewakili Bupati Sukabumi
    "Hari ini saya mewakili pak Bupati Sukabumi pada acara serah terima jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, seperti kita ketahui kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. " Ungkapnya
    Wabup berharap Kepala BPK perwakilan Jabar yang baru akan dapat membawa semangat baru dan meningkatkan kinerja daerah dalam pengelolaan keuangan menjadi lebih baik
    " Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak Eko dan selamat datang di Jawa Barat kepada bapak Widhi" Ucapnya.
    Sertijab ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Jawa Barat , Anggota BPK RI, Forkopimda Jawa Barat, Seluruh Kepala Daerah Se-Jawa Barat dan tamu undangan lainnya.

    ( Kurniadi )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru