• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Teddy Setiadi Kembali Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 05 Agustus 2024, 21:00 WIB Last Updated 2024-08-11T21:28:42Z

     

    PortalMiliter | Sukabumi,-Teddy Setiadi resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi untuk periode 2024-2029 dari Fraksi Partai Gerindra.

    Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Komplek Perkantoran Jajaway, Palabuhanratu, Senin, 5 Agustus 2024. Ini adalah periode kedua Teddy menduduki kursi wakil rakyat dari Dapil II.

    "Alhamdulillah kemarin baru selesai pelantikan untuk dua periode lanjutan, pelantikan berjalan dengan lancar," ungkap Teddy , Selasa  6/8/2024.

    Sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, Teddy mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya dari wilayah II, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya.

    "Yang telah memberikan support dan dukungannya, yang telah memberikan kepercayaannya terhadap kami anggota DPRD Kabupaten Sukabumi," ujarnya.

    Teddy juga memohon doa dan dukungan dari semua pihak, terutama kader-kader Partai Gerindra dan semua elemen dari Satuan Relawan Indonesia (SATRIA). "Saya ucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungannya selama ini terhadap saya dan Partai Gerindra," tuturnya.

    Ia menegaskan komitmennya, bahwa untuk kedepannya akan menjalankan amanah yang diberikan tersebut dengan sebaik mungkin dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

    "Dan saya memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, khususnya dari Dapil II," pungkasnya. 


    (ADV)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru