• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Latgabma Trisula Wyvern 24-2 Perkuat hubungan Indonesia -Australia

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 15 Agustus 2024, 00:20 WIB Last Updated 2024-08-14T17:22:10Z

     


    PortalMiliter  | Puspen TNI.-FPC (Final Planning Conference) dan FSS (Final Site Survey) Latgabma (Latihan Gabungan Bersama) Trisula Wyvern 24-2, semakin memperkuat hubungan erat antara kedua negara. Kegiatan dilakukan dengan seksama dan detail di PMPP TNI, Sentul, Selasa (13/8/2024).

    Kedua kegiatan tersebut dipimpin langsung Paban VII/Latma Sops TNI Kol Arm Edwin Habel  dan ⁠dikuti 8 pers Sops TNI, Koopssus TNI, Sat 81 Kopassus, Denjaka, Sat Bravo 90, serta Major Robert Baileo dari ADF (Australia Defence Forces) dan 4 pers SOCOMD.

    "Latihan ini memberi kita kesempatan khusus untuk mengembangkan pemahaman bilateral yang lebih dalam tentang perencanaan operasional, yang pada akhirnya memastikan bahwa ketika dihadapkan dengan tantangan dunia nyata, pasukan kita dapat beroperasi sebagai satu kesatuan yang padu" Ungkap Kolonel Edwin.

    Rapat Perencanaan Akhir Latihan Trisula Weyvern 24-2 ini menandai langkah signifikan diplomasi militer kedua negara dengan kemitraan yang kuat antara Koopssus Indonesia dan Komando Operasi Khusus Australia (AUS SOCOMD). Latma ini akan dilaksanakan pada tanggal 04 - 11 November 2024 mendatang.

    ( buhil )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru