• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Inflasi Masih Terkendali , Sekda Kab Sukabumi Tegaskan Pentingnya Kebersamaan Sinergi Dan Koordinasi

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 01 Agustus 2024, 23:00 WIB Last Updated 2024-08-01T22:51:38Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Sekda Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman mengikuti Rapat Tindaklanjut Arahan Kementerian Dalam Negeri Perihal Pengendalian Inflasi serta Kenaikan Harga Bahan Pokok Beras, Minyak Goreng dan Cabe Rawit` Kamis,(1/08/24) di Aula Dinsos Cisaat Sukabumi.

    Sekda mengatakan bahwa kunci penanggulangan inflasi adalah Kebersamaan , sinergi dan koordinasi antara Pemerintah, stakeholder serta masyarakat.
    Menurutnya inflasi di Kabupaten Sukabumi cenderung dapat dikendali. Bahkan hingga saat ini relatif stabil Meskipun begitu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya agar inflasi tetap bisa terkendali.
    “Pemerintah Daerah diharuskan menyiapkan upaya pengendalian harga, melakukan pemeriksaan pasokan dan stok bahan pokok di gudang penyimpanan, serta yang tidak kalah pentingnya memastikan transportasi di daerah maupun antar daerah selalu lancar guna menjaga distribusi barang,” ujarnya.
    Dikatakan Sekda, Tim Pengendalian Inflasi Daerah dan Pemerintah Kab Sukabumi secara berkala akan terus memantau perkembangan harga, sehingga dapat segera dilakukan antisipasi dalam mengatasi inflasi.
    " harga sampai hari ini seperti Beras,Minyak Goreng dan Cabai Rawit masih bisa terkendali alhamdulillah mudah mudahan harga ini bisa terus kita jaga bersama sehingga masyarakat dapat merasakan manpaatnya" pungkasnya.

    ( Red )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +