• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bank BPR Sukabumi Berikan Beberapa Layananan . Nasabah “ Hadirnya BPR Sukabumi Semoga Mampu Berantas Bank Emok

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 10 Agustus 2024, 22:00 WIB Last Updated 2024-08-11T20:56:40Z

     

    PortalMiliter | Sukabumi,-Perumda BPR Sukabumi Cabang Cicurug melaporkan perkembangan signifikan dalam pembukaan tabungan Simpanan Wajib Belajar (Siwajar), dari mulai 3 Januari 2024 hingga Selasa hal ini pernah di sampaikan oleh kepala cabang Kepala Cabang Perumda BPR Cicurug, Yayah Nurasiah, melalui Customer Service Cabang Cicurug, Sri Hardiyati.

    Dalam kesempatan tersebut  Kepala Cabang Perumda BPR Cicurug, Yayah Nurasiah, melalui Customer Service Cabang Cicurug, Sri Hardiyati, menjelaskan jumlah rekening tabungan Siwajar yang dibuka telah mencapai 298 dengan total nominal sebesar Rp 292 juta. Dan ini menjadi sorotan utama bagaiamana kinerja perumda BPR Sukabumi dalam membantu masyrakat

    Bukan hanya tabungan Si wajar saja yang di berikan layanan nya oleh Perumda BPR Sukabumi , namun ada beberapa tahapan lain dalam pelayanan perbankan , yaitu kredit mikro , Tahara, kredit ASN/PPPK,Tabunganku.Deposito,Tapak. Tentunya hal ini semata mata untuk kemanjuan pengelolaan anggran Perumda BPR Sukabumi.

    Salah satu Nasabah Bank BPR Sukabumi dari kalangan usaha kecil menengah ( UMKM ) menyapaikan “ Hadir nya BPR Sukabumi ini sangat membantu permodalan usaha kami , ya semoga saja ini salah satu cara pemerintah kab Sukabumi Memberantas  Bank Emok , dan juga rentenir rentenir yang selalu muncul di perkampungan baik melalui pinjaman harian atau mingguan,” ungkap inahar warga parungkuda.minggu 10 /08/2024.

    “ kehadiran BPR Sukabumi sangat lah penting untuk kami para pedagang kecil , karna kami ingin usaha kami maju sementara kalau kami pinjam ke bank emok atau bank keliling kami sangat terkekang, belum apa apa harus sudah bayar , mau maju bagaiamana, harapan kami tentu nya Bank BPR Sukabumi ini bisa menerobos ke kampung kampung untuk membantu warga lepas dari Bank Emok dan bank keliling , karna saat ini masyarakat kecil belum mengetahui semua nya bahwa bank BPR Sukabumi sebenanr nya bisa bantu mereka , masihg banyak yang gak tahu,” pungkas nya.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru