• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Sukabumi H. Iyos Somantri Mengikuti RAKERNAS APKASI XVI ,Ini Poin Poin Penting Yang Di Bahas

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 11 Juli 2024, 07:18 WIB Last Updated 2024-07-11T00:20:09Z

     


    PortalMiliter   | Sukabumi,-Presiden RI Joko Widodo menyampaikan, kedepan tantangan akan semakin sulit dan semakin kompleks, oleh sebab itu kita perlu seadaptif mungkin terus melakukan inovasi - Inovasi terutama didaerah.

    Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh indonesia ( APKASI ) XVI di Ruang Cendrawasih JCC Jakarta, Rabu 10 Juli 2024.
    " Saya titip, potensi - potensi di daerah harus di tingkatkan dan di kembangkan, baik dari sisi Finance, pangan, industri dan teknologi serta pariwisatanya" ungkap Presiden
    Usai mengikuti kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengatakan bahwa sebagaimana yang disampaikan presiden dalam rakernas yaitu agar para kepala daerah bisa menjaga inflasi serta mampu mengembangkan potensi daerahnya masing masing sesuai kearifan lokal.
    "Sesuai arahan pak presiden dan mendagri, mengingatkan kita untuk menjaga inflasi serta mengembangkan potensi daerah, selain itu juga menekankan agar ASN menjunjung tinggi netralitas dalam Pilkada yang akan dilaksanakan waktu dekat ini" terangnya.

    ( Kurniadi )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +