• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebelum Di Serahterimakan , Disperkim Jabar Monev Pembangunan Alun Alun Gado Bangkong

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 10 Juli 2024, 22:00 WIB Last Updated 2024-07-11T00:11:39Z

     


    PortalMiliter  | Sukabumi,-Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Provinsi Jawa Barat melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan Alun-alun Gado Bangkong yang berlokasi di jalan Kidang Kencana, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Rabu, 10 Juli 2024. Monev tersebut untuk memastikan pembangunan Alun-alun berjalan dengan baik sebelum di serah terimakan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

    Perwakilan Tim Monev Disperkim Provinsi Jawa Barat, Syaifier Saman Dawai menjelaskan, tujuan monitoring ini sebagai pemantapan proyek pembangunan, lantas dalam waktu dekat Alun-alun Gadobangkong akan diserahkan kepada pemerintah daerah.
    "Jadi sebelum kita serahkan kepada Pemda Sukabumi proyek ini harus betul-betul optimal tanpa ada kekurangan," terangnya.
    Hasil dari penelitian tim lanjut ia, proyek pembangunan ini sudah cukup baik, hanya saja terdapat beberapa fasilitas yang mengalami kerusakan akibat gelombang pasang air laut beberapa waktu lalu.
    "Perbaikan ini dilakukan selama masa pemeliharaan, yang waktunya sampai dengan awal Agustus," ungkapnya.
    Sementara itu, Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Gandi Lesmana menambahkan proyek pembangunan Alun-lun Gadobangkong telah rampung beberapa bulan lalu, hanya beberapa fasilitas yang akan dilakukan perbaikan oleh Provinsi sebelum diserahkan kepada Pemda Kabupaten Sukabumi.
    "Kita sepakati rekomendasi perbaikan ini akan secepatnya diselesaikan," singkatnya.

    ( Andri )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru