• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mako Polsek Ciracap Gelar Hut Bhayangkara Ke 78 Bersama Forkopimcam

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 03 Juli 2024, 07:10 WIB Last Updated 2024-07-03T00:11:20Z

     


    Portal militer.com  | Sukabumi,-Bertempat di Mako Polsek Ciracap Polres Sukabumi giat dalam rangka Tasyakur Bin ni’mah Peringati HUT Bhayangkara Ke-78 tahun. Senin 1 Juli 2024.

     

    Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh sekmat Waluran camat  Ciracap Iwan muhdiawan beserta jajarannya, Danramil 0622-14 Surade Kapten Arm Witono, dan Anggotanya, para Kades, Sekdes, Ketua Karang taruna Kecamatan Ciracsp MUI Kecamatan Ciracap dari kapus Ciracap dan dari pertanian bppp Ciracap Kapolsek Ciracap Iptu H Dudung  beserta Seluruh anggotanya.

     

    Acara tasyakuran ini dikemas dan dilaksanakan sebagai ajang salah satu wujud sinergitas Polri-TNI dan pemerintah, bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan solidaritas, demi mendukung sinergitas kebersamaan dalam melaksanakan tugas

    Kapolsek  Iptu H Dudung dalam pidatonya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa atas capaian baik atas kinerja yang selama ini dilakukan, dan beliau tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

    “Dengan adanya acara ini merupakan bentuk sinergitas Polri -TNI dan pemerintah beserta masyarakat bisa duduk bersama membahas momen HUT Bhayangkara Ke-78,” ungkapnya

    “Syukuran ini adalah awal kita bersatu mewujudkan bahwa Polri Presisi mendukung percepatan transportasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” terangnya.

     

    Disisi lain, Iptu H dudung mengatakan “ untuk kegiatan syukuran ini memang sudah kami agendakan di momen HUT Bhayangkara Ke-78 tahun,’ jelasnya.

    “Sebagai wujud rasa syukur terhadap Allah SWT dan semoga kedepan kita semua selalu diberikan keselamatan, kemudahan dalam pelaksanaan tugas,”  tuturnya.  

     

    “Walaupun acara syukuran ini sederhana, namun diharapkan semakin erat kebersamaan Polri dengan aparatur pemerintahan dan TNI serta warga”,Pungkas  Iptu H Dudung saat diwawancarai awak media, Senin (01/07/2024)

     

       Reporter             kurnia


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +