• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi: Berikan Pujian Kepada Kinerja Polri

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 01 Juli 2024, 20:00 WIB Last Updated 2024-07-01T18:49:59Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara hari ini menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 bertempat di Lapangan Canghegar, Palabuhanratu, Sukabumi.

     

    "Kami dari DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan, selamat dan siap berkolaborasi guna membangun Sukabumi lebih baik lagi," ungkap  Yudha, Senin  01-07-2024

     

    Menurut Yudha, kinerja Polri selama tahun 2024 sangat luar biasa, utamanya dalam mengelola Kamtibmas selama berlangsungnya Pilpres tempo hari.

    "Tentu ini sangat kita apresiasi, bahwa Polri mampu mengemban tugas dengan baik, dalam menjaga keamanan dan ketertiban," jelasnya.

    Yudha berharap, Kabupaten Sukabumi ini yang memiliki area sangat luas, perlu memiliki insan kepolisian yang handal dan profesional.

     

    “Alhamdulillah, kita ini dapat anugrah bahwa di kabupaten sukabumi sudah terdapat 2 Polres, Polres kota dan Polres Kabupaten Sukabumi,”imbunya.

     

    "Tentu saya berharap kedepannya Polres mendapat fasilitas yang lebik baik lagi, karena cakupan area wilayah tugas yang cukup luas, maka kami di forkopimda berharap, agar Polri mendapat fasilitas itu, guna mendukung operasional kewilayahan yang luas ini," pungkasnya.

    ( Adv )

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +