• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPRD kab Sukabumi Hadiri Lepas Sambut Dandim 0622/Kab. Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 12 Juli 2024, 19:11 WIB Last Updated 2024-07-12T12:11:47Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Komando Distrik Militer (Kodim) 0622 Kabupaten Sukabumi menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) di Aula Makodim 0622 pada Jumat, 12 Juli 2024. Acara tersebut dihadiri Ketua Dprd  dan juga Bupati Sukabumi H Marwan Hamami beserta unsur forkopimda.

    Letkol Inf Anjar Ari Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi kini menjabat sebagai Pabandya-1/Binops Wanwil Spaban VI/Wanwil Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) dan digantikan oleh Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra yang sebelumnya menjabat sebagai Irdyavermat Itutben Itdam VI/Mlw.

    Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukamagara menyampaikan Selamat jalan dan selamat  bertugas di tempat yang baru untuk Letnan Kolonel Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos., M.Si. dan selamat datang dan juga selamat bertugas di kabupaten Sukabumi  kepada Letnan Kolonel Kav Andhi Ardana Valeriandra P, S.H., M.Si. 

     “Selamat datang  Letkol Kav Andhi, semoga saudara bisa membantu membangun pertumbuhan daerah Kabupaten Sukabumi semakin lebih baik,” ungkapnya.

    “ tentu nya kami siapbekerjasama , dan siap  berkalobarasi untuk bersama menjalankan tugas , sukabumi insya alloh akan selalu aman , “ pungkas nya .

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +