• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi, Dukung Fikri Abdul Ajiz Bacalon Wakil Bupati Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 03 Juli 2024, 06:02 WIB Last Updated 2024-07-10T23:08:25Z

     

    PortalMiliter | Sukabumi,-Bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Sukabumi, Fikri Abdul Ajiz bertemu dengan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi, M Sodikin. Hal ini menandakan pintu terbuka lebar PKS untuk menjalin komunikasi politik dgn pengusaha muda sukses sekaligus praktisi hukum asli Sukabumi.

     “Alhamdulillah, hari ini saya dapat bertemu dengan petinggi partai atau Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Ustadsz M Sodikin. Beliau menyambut baik saya pertemuan ini menjelang Pilkada 2024,” ungkap Fikri Abdul Aziz, pada Selasa (02/07).

    “Agenda hari ini merupakan salah satu silaturahmi antara senior dan junior. Terlebih lagi chemistry ini sudah terbangun dari jauh jauh hari. Sehingga jelang Pilkada sudah tidak diragukan lagi kekeluargaan tetap kuat.Dalam pertempuran itu, ustadz Sodikin telah memberikan sinyal yang positif, karena ada kedekatan pada Pemilu 2024 sebelumnya. Beliau siap membuka ruang komunikasi politik di semua tindakan internal PKS dan hal ini sangat positif bagi saya. Apalagi saya juga berniat baik dalam perhelatan Pilkada 2024,” paparnya..

    “Di sisi lain,  sudah banyak relawan dan masyarakat mendukung dirinya untuk dalam perhelatan Pilkada 2024 ini. Termasuk komunikasi politik pun dengan parpol lain dan bacalon Bupati Sukabumi sudah terjalin dengan baik. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat telah menggurita di berbagai wilayah. Termasuk rekan rekan pergerakan, ormas, karang taruna dan beberapa organisasi lainnya,” terangnya.

     “Apalagi saya pun telah menjalin hubungan bagus dengan Bacalon Bupati Sukabumi Asep Japar dan banyak yang mendorong saya dapat bersama dengan pak Asjap,” pungkasnya.

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +