• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Minta Anggota APKESMI Bersinergi Untuk Meningkatkan Derajat Kesehatan Di Kab. Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 10 Juli 2024, 06:12 WIB Last Updated 2024-07-09T23:12:27Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,- Puluhan anggota Dewan Pengurus Cabang (DPC) Akselerasi Puskesmas Indonesia (APKESMI) Kabupaten Sukabumi periode 2024-2027 dikukuhkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Agus Sanusi, di Caldera Adventure, Kecamatan Cikidang, Selasa Malam, 9 Juli 2024. Prosesi pengukuhan dihadiri langsung Bupati Sukabumi H Marwan Hamami.
    Dalam arahannya Bupati Sukabumi H Marwan Hamami meminta seluruh anggota APKESMI bisa bersinergi dengan para pemangku kebijakan, antar puskesmas maupun penyelenggara pelayanan kesehatan lainnya.
    "Saya titip betul kepada anggota Apkesmi untuk menyatukan satu pemikiran kebijakan demi keberlangsungan derajat kesehatan di Kabupaten Sukabumi," imbuhnya.
    Dijelaskan Bupati, Puskesmas merupakan ujung tombak pelayanan dan pembangunan kesehatan. Maka dari itu, peran APKESMI senantiasa bisa meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
    "Mudah-mudahan Apkesmi bisa menjawab derajat kesehatan di Kabupaten Sukabumi," ucapnya.
    Dengan adanya pengukuhan ini, Bupati berharap mampu mempererat sekaligus mengembangkan potensi puskesmas untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, khususnya pelayanan dengan saling bertukar ilmu dan pengalaman.
    Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Agus Sanusi menambahkan, dikukuhkan nya pengurus Apkesmi Kabupaten Sukabumi mampu memperkuat sinergitas dan meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Sukabumi.
    "Kedepan kami Dinkes Kab. Sukabumi terus berupaya memperkuat layanan prima kepada masyarakat,"singkatnya.

    ( Kurniadi )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru