• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampangkulon Buka Pendaftaran Tabungan Hari Raya (Tahara)

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 09 Juli 2024, 16:47 WIB Last Updated 2024-07-09T09:48:04Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-Selain melakukan sosialisasi program pinjaman bagi honorer, PPPK, dan perangkat desa, Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampangkulon juga mulai membuka pendaftaran Tabungan Hari Raya (Tahara) Idul Adha dengan persyaratan yang mudah.

     

    "Ya, kini ada Tahara Idul Adha, sudah mulai berjalan dan masih membuka pendaftaran," ungkap Kepala Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon Erviandi ,Selasa (9/7/2024).

     

    Ervi juga mengaku saat ini pihaknya fokus pada program pelayanan pinjaman bagi honorer, PPPK Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan, serta untuk perangkat desa

    "Tahara (Idul Adha) baru tahun ini dibuka sehingga belum banyak yang menabung untuk keperluan Idul Adha. Biasanya untuk membeli hewan kurban jadi belum begitu banyak nasabahnya, tidak seperti Tahara Idul Fitri. Hingga saat ini masih hitungan jari yang menabung untuk Tahara Idul Adha," katanya.

    "Persyaratannya mudah sekali, hanya KK dan KTP. Untuk yang mau membuka rekening Tahara Idul Adha, kami masih membuka pendaftaran. Adapun menabungnya selama 10 bulan, sesuai dengan paket," pungkas Ervi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru