• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pendaftaran Tahara di BPR Kalapanunggal Sukabumi Diperpanjang

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 02 Juni 2024, 09:11 WIB Last Updated 2024-06-08T02:13:42Z

     

    PortalMiliter  | Sukabumi,-Pendaftaran rekening Tabungan Hari Raya (Tahara) di Perumda BPR Sukabumi Cabang Kalapa Nunggal  telah diperpanjang hingga tanggal 15 Mei 2024. Hal ini diketahui setelah pembukaan pendaftaran Tahara sejak 16 April 2024.

    Kepala cabang Perumda BPR Sukabumi Cabang Kalapa Nunggal , Dede Sopandi melalui Kepala Seksi Umum Administrasi dan Keuanganan, Susan Irawati, menjelaskan bahwa awalnya rencananya pendaftaran akan dibuka 20 hari kerja setelah libur Idul Fitri, namun karena tingginya minat masyarakat, pendaftaran diperpanjang. BPR Sukabumi Cabang Kalapa Nunggal

    "Saya sangat bersyukur melihat minat masyarakat yang tinggi, terutama terhadap Tahara yang menjadi primadona. Setiap tahun, manfaatnya terasa bagi nasabah," ungkap  Susan kepada awak media

    Susan juga menyatakan bahwa target pihaknya tetap sama seperti sebelumnya, yaitu meningkatkan jumlah peminat. Namun, faktanya setiap tahun terjadi peningkatan yang signifikan.

    "Bahkan, dalam satu rekening, plafonnya dapat semakin tinggi karena banyak yang menggabungkan dana. Mereka membentuk kelompok dan mengikutsertakan satu koordinator di lingkungan mereka,"terang nya.

    Dia menambahkan bahwa tidak ada batasan maksimal jumlah anggota dalam satu kelompok Tahara, dan persyaratan pembukaan rekening masih sama, dengan melampirkan foto copy KTP dan mengisi formulir. Untuk yang baru pertama kali membuka rekening, foto copy kartu keluarga (KK) juga harus dilampirkan.

    "Respon dari masyarakat sangat positif, hingga saat ini telah terdaftar 473 rekening Tahara dengan total nominal mencapai 5,7 Miliar. Dan kemungkinan besar akan ada peningkatan pendaftaran hingga tanggal 10 Mei 2024," pjelasnya .

    Sementara tahun sebelumnya, jumlah rekening Tahara mencapai sekitar 500 dengan total dana sekitar Rp 6 Miliar.

    Kami berharap minat masyarakat terus bertambah, dan Perumda BPR bisa semakin bermanfaat bagi lingkungan sekitar," pungkasnya


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +