• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPR Sukabumi Cabang Cibadak Targetkan Penerimaan Tahara Sebesar Rp7 Miliar di Tahun 2024

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 01 Juni 2024, 08:47 WIB Last Updated 2024-06-08T01:50:48Z

     

    PortalMiliter   | Sukabumi,-Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cibadak menargetkan menerima tabungan hari raya (Tahara) tahun 1446 H mencapai Rp7 miliar atau naik Rp1 miliar jika dibandingkan tahun 1445 H.

    Demikian disampaikan Kepala Cabang Cibadak Wendi Nurdiandi, kepada awak media ,

     

     “Perumda BPR Sukabumi Cabang Cibadak saat ini sedang gencar menerima tabungan hari raya (Tahara) untuk jadwal pencairan hari raya Idul Fitri 1446 H,” jelasnya.

    Melihat realisasi untuk tabungan Tahara tahun lalu ujarnya, Cabang Cibadak merealisasikan nominal sebesar Rp6 milyar. Tahun depan penerimaannya akan terus ditingkatkan hingga mencapai Rp7 miliar. Hal itu disebabkan karena jumlah peminat makin bertambah,” terangnya.

    Untuk waktu pendaftaran kata dia, sudah dimulai sejak 16 April 24 dan berakhir hingga 30 Mei 24. Menurutnya hingga hari ini sudah terdaftar jumlah rekening 705 rekening degan jumlah setoran sebesar Rp485.142.000.

    “Kami optimis sampai dengan akhir bulan ini, target bisa tercapai. Selain itu kami juga terus meningkatkan produk-produk yang telah ada dan juga terus meningkatkan pelayanan yang maksimal terhadap  debitur-debitur kami sehingga mereka bisa terus bertahan sebagai debitur,” Pungkasnya.

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +