• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPR Jampangkulon Sukabumi Gencar Sosialisasikan Program Pinjaman Bagi Honorer

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 06 Juni 2024, 09:19 WIB Last Updated 2024-06-08T02:27:17Z

     


    PortalMiliter  | Sukabumi,-Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampangkulon terus berupaya melakukan sosialisasi program pelayanan pinjaman bagi honorer, PPPK, juga perangkat desa, dengan persyaratan yang mudah.

    Kepala BPR Jampangkulon, Erviandi, mengatakan saat ini pihaknya fokus pada program pelayanan pinjaman, baik bagi honorer, PPP3K di Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan, serta untuk perangkat desa.

    "Kami sedang gencar sosialisasi kredit ke pegawai honorer, PPPK, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan dengan melakukan sosialisasi langsung maupun per orangan (face to face)," ujarnya,  

    Selain itu, kata Erviandi, pihaknya juga masih membuka pendaftaran untuk calon nasabah Tabungan Hari Raya (Tahara) hingga akhir bulan Mei 2024.

    "Untuk Tahara, hingga saat ini kurang lebih ada 42 rekening, namun kami optimis hingga akhir bulan, akan bertambah,"ungkapnya.

    "Pelayanan pinjaman bagi honorer, PPPK, perangkat desa, progresnya sudah ada beberapa nasabah. Sementara soal persyaratan pinjaman, sangat mudah dan proses pencairan cepat. Keterangan lebih jelas bisa langsung ke BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon," tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +