• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menyoal Kematian Mihani, Keluarga Terduga Pelaku Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 25 Mei 2024, 20:24 WIB Last Updated 2024-05-25T13:25:19Z

     


    PortalMiliter  | Binjay ,-Penyoal kasus dugaan kematian seorang perempuan bernama Mihani yang meninggal di Hotel Binjay pada tanggal (24/03/2024) beberapa waktu lalu, pihak keluarga terduga pelaku minta masyarakat tidak terprovokasi.


    Hal tersebut di sampaikan oleh pihak keluarga terduga pelaku Harunsyah mengatakan bahwa ia meminta kepada lapisan masyarakat umum agar tidak menjustice atau menghakimi terduga pelaku yang di beritakan di beberapa media online.


    "Iya bang, saya meminta kepada masyarakat agar tidak terpancing dan terprovokasi dengan pemberitaan tersebut," kata Harun dalam keterangannya kepada awak media, Sabtu (25/05/2024).


    Selain itu lanjut Harun yang juga aktif selaku pegiat kontrol sosial menyampaikan sebelum adanya tindak lanjut hasil Autopsi yang dilakukan oleh dokter ahli Forensik, gelar perkara maupun keputusan inkrah dari pengadilan.


    "Saya minta juga kepada Tim kuasa hukum korban jangan menggiring opini ke publik yang belum jelas benar atau salah keberadaannya, mari kita saling menghormati terutama kepada aparat penegak hukum yang sedang melakukan tugasnya terkait kasus ini," pungkasnya.

    Redaktur Pelaksana : Agil Rahman

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +