• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN EDI SUDRAJAT ,SE MM Gelar Reses III Tahun 2023 di Kampung Bojonggenteng

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 25 November 2023, 05:13 WIB Last Updated 2023-11-25T22:17:48Z

     

    Portalmiliter  |  Sukabumi ,-Anggota  DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN   EDI SUDRAJAT  ,SE MM menggelar Reses  III ( ketiga ) Tahun 2023  di Kampung Bojonggenteng , Desa Bojonggenteng  Kecamatan Bojonggenteng  Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ,Jum'at (24/11/2023)

    Reses tersebut dihadiri para Pengurus tiap tiap Kecamatan yang ada di wilayah Dapil II , tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias Mengikuti acara reses

    Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

    Aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya."Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam Musrenbang tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten," Ungkapnya.


    Anggota  DPRD dari Fraksi Partai amat Nasional ( PAN ) Edi Sudrajat SE ,MM  menyampaikan,” bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kabupaten Sukabumi  untuk diprioritaskan.Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," jelasnya.

    Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu,  Edi Sudrajat SE MM  mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat  Bojonggenteng khususnya Daerah Pemilihan II umum nya kab sukabumi.


    ( Agil R )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +