• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masyarakat Pajampangan Sambut Kedatangan Anggota Komisi lX DPR-RI Fraksi Partai Golkar Hj. Dewi Asmara, SH.,MH.

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 17 Oktober 2023, 13:30 WIB Last Updated 2023-10-17T23:52:30Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Kedatangan Hj. Dewi Asmara Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Golkar Mensosialisasikan Program Pencegahan, Pengendalian Zoonosis dan Penyakit Gigitan Hewan Berbisa 

    Dalam acara Sosialisasi tersebut yaitu Hj. Dewi Asmara Anggota DPR-RI Komisi IX dan juga hadir, Dirjen Kesehatan RI, Dinas kesehatan Provinsi dr. Rockhadi, Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Dewan Kabupaten Sukabumi, H.Ujang Abdul Rahman Rohmi, dan Ketua umum Jampang Tandang Makalangan,H. Hendra Pratama, S.Sos,MM.

    Acara bertempat di aula pondok mutiara Desa Pasiripis Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Selasa 17 Oktober 2023.

    Pada kesempatan tersebut,H. Hendra Pratama, S.Sos,MM.” Anggota DPR Rl Komisi IX Hj. Dewi Asmara ini sangat mendukung program pemerintah yaitu untuk bekerja sama melindungi masyarakat melalui sosialisasi pencegahan dan pengendalian zoonosis dan penyakit gigtan hewan berbisa dan tanaman beracun, tuturnya. 



    Ditempat yang sama Hj. Dewi Asmara Anggota DPR-RI komisi IX Fraksi Partai Golkar menyampaikan,”Alhamdulillaah saya datang ke wilayah 6 Pajampangan Khususnya Kecamatan Surade, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang hadir, baik dari daerah Surade Ciracap, dan Kecamatan Cibitung,"ungkapnya.



    “Sekaligus saya langsung dari komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Golkar ini menyerap berbagai aspirasi masyarakat,”pungkas Anggota DPR-RI komisi IX Fraksi Partai Golkar.

    Dedi s


    https://www.youtube.com/channel/UCF1vaPawn-TryobzVbVR_Rw

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +