• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Klinik TIARA BUNDA Cibadak Mengedepankan Jiwa Sosial Yang Tinggi

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 21 Oktober 2023, 10:42 WIB Last Updated 2023-10-21T03:43:47Z


     Portal Militer.com,Sukabumi-Klinik Tiara Bunda yang beralamat di jalan Surya kencana NO 17 Cibadak,kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi,jawa barat Merupakan sebuah poliklinik kandungan dan Ginekologi,poliklinik Anak juga bayi,persalinan,laboratorium,Apotek,UGD dan Rawat Inap.

    Menurut pimpinan klinik Tiara bunda dr.Hendrawan Dwijanto,Sp.OG, (Sabtu 21/10/2023) Mengatakan"Klinik Tiara bunda ini merupakan Klinik utama,jadi klinik utama ini Artinya khusus pelayanan medis untuk ibu da anak,yaitu ibu yang melahirkan,penyakit penyakit kandungan dan juga untuk pelayanan Anak dari bayi sampai usia 18 tahun",ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatakannya"klinik Tiara bunda ini juga menyediakan pelayanan untuk poli umum,dan Klinik Tiara bunda sejak tahun 2023 ini sudah bekerjasama dengan badan penyelenggara jaminan Sosial( BPJS),Sehingga masyarakat yang mempunyai kartu BPJS bisa dilayani diklinik Tiara bunda ini",jelasnya.

    Klinik Tiara bunda berdiri sejak tanggal15 juni tahun 2005,dan mempunyai misi yang sangat luar biasa guna membantu masyarakat dalam pelayanan.

    "Misi klinik bunda ini yaitu ingin menjadikan sebuah klinik unggulan dan menjadi kepercayaan masyarakat sukabumi dan sekitarnya,yaitu 1.dalam menjalankan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang berdasarkan praktek kedokteran terkini,jadi kita selalu update dalam pelayanan tersebut",terangnya lagi.

    "Dan misi 2.kita selalu berupaya mutu sumber daya klinik secara berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,dan yang ke 3.kita mengedepankan nilai nilai kemanusian dalam pelayanan terhadap masyarakat dan harapan kami keberadaan klinik Tiara bunda, dapat memberikan manfaat untuk masyarakat",pungkasnya.(Januari).


    https://www.youtube.com/watch?v=rhIMCrSOFUo

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +