• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Menerima Penghargaan Untuk Diskominfosan Pada Festival Literasi Digital Jabar

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 03 September 2023, 23:59 WIB Last Updated 2023-09-03T16:59:38Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi.-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri dindampingi Kepala Diskominfo Kab Sukabumi Menghadiri Acara Festival Literasi Digital (VIRAL) Jawa Barat Tahun 2023, Bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Sabtu (02/09/2023).

     

    Pada Kegiatan yang digelar oleh Diskominfo Jabar ini diserahkan penghargaan bagi Diskominfosan Kabupaten Sukabumi atas Penerapan Tanda Tangan Elektronik Terbaik Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota Tahun 2023 Kategori Penggunaan Tanda Tangan Elektronik Terbanyak Pada Sandikami Award Tahun 2023.

     

    Sebelumnya dalam talkshow mengawali rangkaian kegiatan VIRAL 2023, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar Ika Mardiah. mengungkapkan bahwa literasi digital tidak cuma menyoal kecakapan mengoperasikan gawai.

     

    Terdapat empat pilar literasi digital, yakni kemampuan, etika, budaya, dan keamanan digital yang perlu menjadi perhatian di era serba cepat saat ini.

    Dalam semangat transformasi digital, Ika menyebut Pemda Provinsi Jabar memberi apresiasi kepada insan yang mempunyai kontribusi terhadap pengembangan digital di Jabar.

    Menurutnya terdapat beberapa kategori penghargaan yang melibatkan semua pihak mulai dari perangkat daerah, komunitas, kecamatan hingga desa. Ini merupakan wujud dari spirit kolaborasi.

    Sejumlah penganugerahan penghargaan yang dilaksanakan antara lain Sandikami Awards, Humas Jabar Award, Jabar Saber Hoax Award, Japrem, juga Lifetime Achievement Inisiator Transformasi Birokrasi Jawa Barat

     

    (  Kurniadi  )

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +