• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Shindu yama aditya Ucapkan Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 30 September 2023, 22:11 WIB Last Updated 2023-09-30T15:12:09Z

     

    Portalmiliter  | sukabumi,-Dalam rangka mewujudkan Indonesia yang maju, diperlukan pemahaman dan pengamalan Pancasila yang baik dari seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023 menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan Pancasila di masyarakat.

    Dalam kesempatan  peringatan Hari Pancasila Shindu yama aditya Subkor pengembangan dan pembinaan olahraga prestasi di Disbudpora kab Sukabumi , menyampaikan  “ Mari kita bersama-sama memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan penuh semangat dan hikmat. Mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dengan berpegang teguh pada Pancasila.,” ungkapnya saat berbincang bincang dengan awakmedia  , Sabtu 30/09/2023 .

     

    “ Pancasila mampu menjadi pemersatu bangsa karena mampu merangkul berbagai perbedaan yang ada di Indonesia. Pancasila juga menjadi dasar bagi pembangunan nasional untuk mewujudkan Indonesia yang maju karena memiliki nilai-nilai yang luhur, seperti nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kerakyatan, dan keadilan sosial.” Pungkasnya.


     ( HR )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru