• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PU Kab Sukabumi Perbaiki Beberapa Jalan jalan kabupaten , Ruas jalan di Wilayah Jampang Kulon Sudah Mulai Di Perbaiki

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 05 September 2023, 18:45 WIB Last Updated 2023-09-05T11:48:35Z


     Portalmiliter | Suakbumi,-Demi kemajuan ekonomi masyarakat  dinas PU kabupaten Sukabumi  di bebrapa wilayah mulai melakukan pekerjaan perbaikan jalan salah satunya di wilayah UPTD  jampang kulon.

    Walau belum semua dapat teralisasi pembangunannya, namun sudah ada beberpa titik ruas jaan yang di laksanakanakan di antaranya : ruas jalan  Kadaleman-mareleng,  Surade-kadaleman ,Lewicagak-karangbolong, dan  Jampangkulon-cikaso.

    Kepala l UPTD Pu Wilayah jampang kulon Rudi melalui pesan whatshap nya menyampaikan “terimakasih kepada Kepala dinas PU kab Sukabumi yang sudah memprioritaskan perbaiakn jalan di wilayah kerjanya walau  Baru sebagian yang tertangani,namun semoga  ke depan dapat selesai semua,” ungkapnya.Selasa 05/09/2023.



    “Kami sangat berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk mobilisasi kegiatan sehari hari dan kami pun mengajak ke semua lapisan masyarakat agar dapat memelihara secara bersama -sama ruas jalan yang telah diperbaiki, demi kenyamanan  para pengguna jalan,” pungkasnya.


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru