• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembangunan MCK Desa Cipanengah Kec.Bojonggenteng ,Melalui DD TA 2021 Di Duga Fiktif

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 30 Agustus 2023, 11:16 WIB Last Updated 2023-09-08T02:55:04Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Diduga kuat pembangunan fisik sarana umum warga MCK berlokasi di Kampung Babakan, RT 05/03, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, yang dialokasikan dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Diduga Fiktif tinggal Prasasti tergeletak di Kantor Desa.

    Hal tersebut diperkuat dari hasil investigasi tim media ke titik lokasi serta pernyataan warga, bahwa di Wilayah ke RT-an 05/03 tidak ada pembangunan MCK sejak beberapa tahun kebelakang.

    "Kalaupun memang ada itu dimana pembangunannya pak saya bingung, di RT 5 tidak ada MCK. Masa iya dimakan rayap MCKnya," tutur warga yang enggan disebut namanya sambil tertawa sinis, Minggu (20/08).

    Menurutnya, dirinya merupakan penduduk asli di wilayah tersebut, namun sepengetahuannya tidak ada pembangunan MCK apalagi tahun 2021.

    "Mungkin saja pak RT yang dulu mengajukan MCK tetapi Tahun 2021 sampai saat ini setahu kami tidak ada Pembangunan MCK. Kalau anggarannya digelapkan coba saja bapak laporkan berarti itu masuknya korupsi," tegas dia.

    Hingga diterbitkan berita ini belum ada tanggapan dari Kepala Desa Cipanengah, karena saat ditemui kadesnya selalu menghindar.,bahkan di hubungi lewat telpn pun tak pernah balas.


    ( team )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru