• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Angota DPR Praksi Partai PKS Salurkan Aspirasi Di Desa Sukasirna

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 31 Agustus 2023, 04:10 WIB Last Updated 2023-09-10T21:13:39Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Selamet, melakukan inisiatif aspiratif dengan menggelar pengecoran jalan lingkungan di kampung Cimenteng Desa Sukasirna kec Cibadak  Kabupaten Sukabumi, pada Kamis,31-08-2023

    Pengecoran jalan sepanjang 300 meter dengan lebar 2 meter dan ketebalan 15 cm ini dilkukan sebagai hasil dari dana aspirasi yang disalurkan oleh anggota DPR RI H. Selamet dari Fraksi PKS. Proyek senilai 100 juta rupiah ini berhasil direalisasikan dan dikelola oleh masyarakat setempat.

    Tokoh masyarakat kampung Cimenteng, Abah Iya, mengungkapkan rasa apresiasi yang mendalam dari warga terhadap kegiatan ini. Ia menyatakan bahwa masyarakat dengan sukacita bergotong-royong dalam pelaksanaan pengecoran jalan tersebut.

    "Kami sangat menghargai dedikasi H. Selamet dan Fraksi PKS atas inisiatif berharga ini,bahwa pengecoran ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dengan dicornya jalan tersebut membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat,”ungkapnya. 

    "Pengecoran jalan ini telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap mobilitas masyarakat di kampung Cimenteng. Dengan kondisi jalan yang kini lebih baik, kami yakin ini akan turut meningkatkan sektor perekonomian lokal."terangnya.

    Pada kesempatan yang sama, Abah Iya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun.

    "Mari kita tingkatkan kesadaran dalam merawat jalan ini agar manfaatnya dapat dirasakan oleh generasi mendatang," pungkasnya.

    Tindakan proaktif ini menunjukkan komitmen dari H. Selamet dan Fraksi PKS dalam memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Sukabumi. dengan dukungan penuh dari masyarakat setempat, pengecoran jalan ini akan terus menjadi bukti nyata bahwa partisipasi dan kerjasama dapat menghasilkan perubahan yang positif dalam komunitas.

     

    ( red )

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru