• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danramil 0622-02 / Palabuhanratu Hadiri Pelantikan PJS Kepala Desa Cibodas

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 21 Juni 2023, 08:56 WIB Last Updated 2023-06-21T01:57:23Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Danramil 0622-02/Palabuhan jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi Kapten Inf. Maman Sulaeman menghadiri kegiatan Pelantikan pejabat Kepala Desa sementara  Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi bertempat di Aula Kantor Desa Cibodas, Selasa (20/06/2023).


    Hadir dalam kegiatan tersebut porkofincam Kecamatan Palabuhanratu, Pos AL, dari Dinas Perhubungan, KAU Kecamatan Palabuhanratu, para Kepala Desa se Kecamatan Palabuhanratu, BPD Cibodas dan tokoh masyarakat Desa Cibodas.


    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman menyampaikan kami dari jajaran TNI Kodim 0622/Kab. Sukabumi dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu mengucapkan selamat kepada saudara Dadang Sujana yang telah dipercaya oleh asyarakat untuk menjadi pejabat sementara melanjutkan roda pemerintahan Desa Cibodas "semoga, saudara Dadang Sujana akan senantiasa diberi kekuatan lahir dan batin oleh Allah SWT dan selamat kepada H. Junajah Jajah Nurdiandyah, S. Pd yang awalnya menjadi Kepala Desa Cibodas telah maju mengusung Partai PDI Perjuangan untuk menjadi Calon Dewan DPRD Kabupaten Sukabumi, kami harap walaupun H. Junajah Jajah Nurdiansyah, S. Pd sudah tidak menjabat lagi sebagai Kepala Desa Cibodas tapi bisa bersinergi membantu Kepala Desa dalam menjalankan tugas pemerintahan desa tetap patuh pada tugas pokok selaku perangkat desa".


    Pemilihan pergantian pejabat Kepala Desa sementara ini pelaksanaannya berbeda dengan pemilihan Kepala Desa serentak yang akan  dilaksanakan pada tahun 2024, pemilihan pergantian pejabat sementara kepala Desa Cibodas melibatkan perwakilan masyarakat terdiri dari Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.


    "Kami menyadari, bahwasanya tugas dan beban Kepala Desa tidaklah ringan, oleh karena itu, sangat diperlukan keseriusan dan kegigihan dari pejabat sementara Kepala Desa untuk meningkatkan kinerja dan kualitas kerja, agar lebih berdayaguna dan berhasil.

    Untuk itu kepada mitra Kepala Desa yaitu Badan Permusyawaratan Desa dan masyarakat untuk dapat mendukung dan membantu Kepala Desa yang baru saja dilantik menjadi Kepala Desa sementara ini dalam menjalankan setiap tugas dan kewajibannya, agar pembangunan dapat di laksanakan dengan baik sehingga  hasilnya dapat dirasakan oleh semua lapisan Masyarakat," tambahnya.


    Pesan kami dari TNI bersama perangkat Desa, dibawah koordinasi Camat untuk menetralisir terhadap setiap bentuk permasalahan yang timbul di Desa, baik di bidang Pemerintahan, Pembangunan maupun Kemasyarakatan, dan hendaknya disampaikan kepada Camat, karena Camat merupakan perpanjangan tangan dari Bupati yang berfungsi sebagai koordinator seluruh kegiatan yang ada di Desa dan Kecamatan.


    Kepada Kepala Desa sementara yang baru saja dilantik, sekali lagi mengucapkan Selamat Menunaikan Tugas, Dengan diiringi Doa mudah-mudahan akan selalu berada dalam lindungan Allah SWT, serta diberikannya kekuatan lahir dan Batin, sehingga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.


    "Kepada Kepala Desa sebelumnya H. Junajah Jajah Nurdiansyah, S. Pd yang sekarang mencalonkan menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi  kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras serta pengabdiannya selama ini menjabat sebagai Kepala Desa Cibodas, mudah-mudahan akan menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT dan bermanfaat bagi pembangunan Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi," pungkas Kapten Inf. Maman Sulaeman. 

    ( Novita )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +