• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunker Ke Pulau Jampea, MBA Gembira Bisa Temui Masyarakat Pasimasunggu Timur

    Selayar Pos
    Senin, 07 Oktober 2019, 15:39 WIB Last Updated 2019-10-07T08:39:08Z
     Kunker Ke Pulau Jampea, MBA Gembira Bisa Temui Masyarakat Pasimasunggu Timur

    SELAYARPOS.COM ■ Melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali (MBA) pada hari kedua di Pulau Jampea,  MBA menyambangi masyarakat Desa Bontomalling dan Desa Lembang Baji di Kecamatan Pasimasunggu Timur, Senin (7/10).

    Sebelumnya, MBA melakukan peninjauan pada realisasi kegiatan, yang sumber anggarannya dari APBD Selayar, serta melihat langsung perkembangan pembangunan jalanan dilingkar Jampea.

    MBA juga melihat langsung kondisi jembatan Garassi yang rusak. Sementara jalur tersebut merupakan jalan poros penghubung dua kecamatan.

    Usai melakukan peninjauan pada hari kedua kunkernya ke daerah ini, MBA juga menyempatkan menemui dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

    Kedatangan orang nomor satu di daerah ini menjadi kegembiraan bagi masyarakat di kedua desa yang berada di bagian selatan pulau Jampea.

    Dihadapan masyarakat Bontomalling, MBA menyampaikan sejumlah hal mengenai kegembiraannya, mendapat sambutan hangat dari masyarakat pulau Jampea.

    MBA juga menyebut bahwa kegembiraannya semakin bertambah, karena dalam dua hari di pulau Jampea, Ia melihat langsung bagaimana masyarakat, sudah menikmati jalan mulus. Apalagi saat ini pembangunan jalan hotmix dipulau ini terus dilanjutkan.

    Kegemberiaan MBA cukup beralasan, karena jalan mulus ini merupakan salah satu janjinya kepada masyarakat didua kecamatan yang bisa MBA buktikan pada masyarakat Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur.

    'Insha Allah, jalan mulus ini akan menyambungkan dua kecamatan dan saya sudah perintahkan agar di kerjakan sesuai jadwal dari dua arah, Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur," jelas MBA.

    ■ Lo2
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +